PWI Sumut Gelar Family Gathering, 27 Mei Untuk Anggota di Batubara

PWI Sumut Gelar Family Gathering, 27 Mei Untuk Anggota di Batubara
PWI Sumut Gelar Family Gathering, 27 Mei Untuk Anggota di Batubara • red

CendanaNetNews, Sumut- FAMILY Gathering akan digelar oleh organisasi Pers, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumatera Utara pada 27 Mei 2023 mendatang, di Singapure Land Waterpark, Kab. Batubara. Kegiatan itu sendiri diperkirakan akan diikuti ribuan orang dari anggota PWI se-Sumut maupun keluarganya.

Awalnya, terungkap dalam rapat pengurus PWI Sumut, Jumat, 12 Mei 2023, di Sekretariat PWI Sumut, Gedung Parada HarahapHarahap, Jalan Adinegoro no. 4 Medan Ketua PWI Sumut Farianda Putra Sinik didampingi Sekretaris SR Hamonangan Penggabean, Ketua Panitia Rifki
Warisan dan Sekretaris Panitia Sugiatmo juga dihadiri pengurus PWI Sumut lainnya.

Dikatakan Farianda adanya Family Gathering ini sengaja dibuat untuk keluarga besar PWI Sumut. Dengan tujuan, untuk mempererat tali silaturahmi dan parsaudaraan antara sesama anggota PWI Sumut dan keluarga.

"Kegiatan seperti ini sama tahun lalu, karena Family Gathering memang dikhususkan untuk
keluarga dan anggota PWI Sumut, "katanya.
Berbicara lokasi kegiatan, sambung Ketua PWI SU itu, berdasarkan permintaan pada Pemkab Batubara.

Yang tujuannya, agar PWI Sumut ikut membantu mengeksplorasi destinasi yang ada di Kabupaten Batubara dapat dikenal lebih luas lagi.

"Memang ada beberapa venue yang ditawarkan sama kita. Dari hasil survei yang telah kita lakukan, maka diputuskan lokasinya Singapore Land Waterpark.Karena kegiatan ini kita khususkan untuk keluarga anggota PWI itu sendiri, "ucapnya.

Farianda berharap, seluruh anggota PWI baik di kota Medan maupun Kabupaten/Kota di
Sum.Utara lainnya bisa berpartisipasi
memeriahkan kegiatan Family Gathering di Kab. Batubara.

"Sebab, Family Gathering memang dikhususkan hanya untuk keluarga besar PWI Sumut. Intinya, ini kegiatan dari kita untuk kita,"ujarnya.

Ketua Panitia Rifki Warisan katakan, pihaknya telah menyusun kepanitian untuk menyukseskan Family Gathering tersebut.

Rifki menyebutkan, Panitia mulai membuka pendaftaran bagi anggota PWI yang ingin ikut serta dari tanggal 15 hingga 23 Mei 2023 di Sekretariat PWI Sumut, Gedung Parada Harahap, Jl Adinegoro, No. 4 Medan.

"Para peserta bisa mendaftarkan diri melalui Julia Tarigan, HP. 0812-6394-6412, Amat, HP 0813-6217-8911, dan Mery Ismail, HP. 0813-7029-5192.

mulai pukul 08.00- 16.00 Wib, (Jam kerja), Masing-masing masing anggota PWI Sumut, bisa membawa maksimal 5 anggota keluarganya dan setiap orang memberi konstribusi sebesar Rp 20.000," jelas Rifki.

Dalam hal ini, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumatera Utara, tersusun panitia Family Gathering akan persiapkan sejumlah bus untuk membawa rombongan lokasi acara. "Makanya, bagi peserta sudah mendaftar harus mengkonfirmasi apakah mereka naik kenderaan sendiri atau naik bus, "ujarnya.

Family Gathering nantinya, sambung Rifki, akan dimeriahkan dengan fun game dan Lucky draw.
"Lucky draw khusus hanya untuk anggota PWI dan hadiah yang kita siapkan cukup menarik, antara lain, sepeda lipat, televisi LCD, kulkas, handphone, dan lainnya yang sangat berguna, "
katanya. Ia berharap melalui Family Gathering ini silaturahmi kebersamaan anggota Sumut sakin solid.

"Untuk itu, kami atas nama panitia Family Gathering dan seluruh Pengurus PWI SU mengucapkan terima kasih kepada para mitra kerja yang mendukung kegiatan ini, termasuk pengadaan lucky draw, "sebutnya mengakhiri terima kasihnya. (asi/shaf/zie-red)

Iklan Center 970x90