Penganiaya Keluarga Korban, Pelaku Aseng Sama Oknum Polisi, Diamankan Petugas Polrestabes Medan

Penganiaya Keluarga Korban, Pelaku Aseng Sama Oknum Polisi, Diamankan Petugas Polrestabes Medan
Penganiaya Keluarga Korban, Pelaku Aseng Sama Oknum Polisi, Diamankan Petugas Polrestabes Medan • red

Cendana Ner News, Medan, Kasus penganiayaan direspons cepat dari personel Polrestabes Medan, sehingga menuai apresiasi pihak keluarga korban Pintin Sumarni.

Selain institusi Polri dalam bertindak dinilai telah memenuhi rasa keadilan bagi warga yang melapor terjadi tindak pidana hukum termasuk warga jalan AR Hakim No. 71-19 B, Medan, Sumatera Utara.

Kasus penganiayaan yang dialami korban PS, telah ditangani pihak berwajib dari Polrestabes Medan untuk melakukan penyelidikan dan memburu pelaku penganiayaan tersebut.

Oleh karena itu, pihak keluarga korban PS menyampaikan, terima kasih kepada Polri dan Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Valentino Alfa Tarareda.

"Saya dari mewakili pihak keluarga korban
sangat apresiasi dan ucapkan terima kasih
pada bapak pimpinan Polri, Kapolrestabes Medan, dalam menangani serta menindaklanjuti kasus yang dilaporkan begitu ditanggapi, bahkan proses sedang bérjalan dan tersangka Aceng alias Acen telah diamankan, "ujar Ali kepada awak media, Kamis, 25 Agustus 2022 lalu.

Sambungnya, Satuan Reserse Kriminal Poleestabes Medan, juga telah amankan oknum yang aniaya korban PS.

"Kedepannya langkah Kepolisian Kota Besar Medan, lebih baik lagi dalam menampung keluhan masyarakat yang mengutamakan Presisi Polri ditengah- tengah masyarakat. Dengan berpegang hal itu, maka tingkat kepercayaan masyarakat terhadap Polri akan pulih cepat, pasca kasus Irjen Pol Ferdy Sambo, "tukas Ali.

Seiring dengan itu, harapan terakhir Ali, kepada Kapolrestabes Medan, kasus yang dialami keluarga kami segera tuntas. Karena Ada dugaan pelaku selain kasus penganiayaan, lalu komplotannya akan melakukan pemerasan terhadap keluarga korban dengan tujuan perdamaian.

Sejauh ini pihak Sat Reskrim Poleestabes Medan, belum lagi berikan kererangan resmi terkait laporan korban, sedangkan tersangkanya sampai saat ini belum berhasil dikonfirmasi.(shaf/sah.s-red)

Iklan Center 970x90