Polresta Deli Serdang Ungkap, Para Pelaku Pembacok dan Aniaya Solihin Karena Sebidang Tanah

Polresta Deli Serdang Ungkap, Para Pelaku Pembacok dan Aniaya Solihin Karena Sebidang Tanah
Polresta Deli Serdang Ungkap, Para Pelaku Pembacok dan Aniaya Solihin Karena Sebidang Tanah • red

CendanaNetNews, DS- Ketiga orang pelaku pembacokan dan penganiayaan cukup sadis terhadap korban Solihin Pinem, 35 th, Warga Dusun IV, Desa Pematang Biara, Kecamatan Pantai Labu, berhasil digelandang personel Tim Tekab Satreskrim Polresta Deliserdang, Sabtu, 16 Juli siang.

Diperoleh informasi, dari Wakapolresta Deli
Serdang, AKBP Agus Sugiyarso, S.IK didampingi Kasat Reskrim, Kompol I Kadek H.Cahyadi, SH, S.IK, MH, menjelaskan, ketiga pelaku yang berseragam baju Orange itu sudah kita amankan dalam sel pintu jaruji besi, dan antara ketiga pelaku dan korban ada terkait hubungan keluarga.

Dari hasil interogasi petugas terdata identitas tiga pelaku, yakni AP 29 th, MA 45 th, dan JP 33 th juga mereka warga yang sama dengan korban Dusun IV, Desa Pematang Biara, Kec. Pantai Labu, Kab. Deli Serdang, Sum.Utara.

Motifnya terjadi dari perebutan sebidang tanah seluas 4 hektar, milik ibu Suharti yang diamanahkan kepada Solihin (korban) untuk menjaga dan menguasainya.

"Ketiga pelaku sakit hati, disebabkan korban sering mengancam para pelaku, sehingga kemarahan terjadi penganiayaan malam
itu terhadap korban Solihin," ujarnya.

Para pelaku bilang, bahwa mereka menganiaya korban dengan menggunakan dua batang kayu masing masing ada panjang 2 meter dan juga 1 meter, serta ada sebilah bambu panjang 1 merer dari keterangan hasil pemeriksaan mereka.

Sedangkan berkas perkara akan kita lengkapi dan para pelaku kita jerat dengan Pasal 170 Subs 351 KUHPidana dengan ancaman hukuman maksimal 5 tahun penjara," jelas diakhiri Kasat Reskrim Kadek.(shaf/sah-red)

Iklan Center 970x90