Apel Siap Siaga TNI-Polri Awal 2022, Sebagai Garda Terdepan Dalam Sosialisasi Vaksin Dosis III

Apel Siap Siaga  TNI-Polri Awal 2022, Sebagai Garda Terdepan Dalam Sosialisasi Vaksin Dosis III
Apel Siap Siaga TNI-Polri Awal 2022, Sebagai Garda Terdepan Dalam Sosialisasi Vaksin Dosis III • red

Cendananet News, Sumut- Apel kesiapsiagaan diawal 2022, TNI-Polri menggelar nya di Lapangan Benteng Medan/ Dandim 0201 BS Medan, Jumat pagi, (28/1/2022),

Digelarnya apel itu, langsung dipimpin Kapolda Sumut, Irjen Pol Drs RZ Panca Putra. S, M.Si dan Pangdam I/BB, Mayjen TNI Hassanudin, S.IP, MM. Juga hadir Pangkosek I Hanudnas Danlantamal, Danlanud, Wakapolda Sumut,Kabinda Sumut, Pejabat Utama Polda Sumut, dan Pejabat Utama Kodim I Bukit Barisan.

Kegiatan sederhana tersebut, dalam rangka
meningkatkan kesiapsiagaan serta sinergitas TNI-Polri di Wilayah Sumatera Utara.

Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin mengatakan, apel kesiapsiagaan TNI-Polri merupakan evaluasi tahun 2021, dan menyongsong pelaksanaan Yugas 2022, juga arahannya Panglima daerah militer mengatakan, TNI-Polri harus terus membangun sinergi dan kebersamaan dalam mengawal pembangunan nasional.

"Kegiatan sederhana ini mengandung makna yang luar biasa, eksistensi sinergitas TNI-Polri di wilayah Sumut tak diragukan," ucap Pangdam.

Kapolda Sumut pada kesempatan tersebut mengatakan, TNI-Polri harus menyamakan persepsi dalam menghadapi tantangan kedepan khususnya menanggulangi pandemi Covid 19 di Sumatera Utara.

"Vaksinasi di Sum. Utara saat ini sudah mencapai 93 persen, dan ini berkat kerjasama yang dilaksanakan seluruh pihak khususnya TNI-PolriTNI-Polri," ungkapnya.

Dalam peninjauan Kapolda, kepada para
parajurit TNI-Polri berdialog dengan para
Babinsa dan memberi semangat Babinsa sebagai garda terdepan bersama- sama Bhabinkamtibmas.

"Tentunya dalam hal ini Babinsa dan Bhabinkamtibmas menjadi garda terdepan dalam mensosialisasikan pentingnya vaksin dosis III kepada masyarakat," pungkas Panca. (Shafwan/zie)

Iklan Center 970x90

Berita Terkait